h1

Kembali ke WordPress.com

August 29, 2017

Wow, ada notifikasi untuk ganti password ke WordPress.com.

Website ini udah dilupakan lho, tapi ternyata masih diingetin ama wordpress ke email. Ya udah di update deh, ternyata sudah 11 tahun berlalu. Wow udah lama banget ya.

Ok deh, gitu aja.

Semoga bisa lanjut ngeblog di wordpress ini.

Wassalam

Advertisements
h1

masih bingung nih make wordpress

December 30, 2006

bingung mau nulis apa….
pertama kali nyobain ngeblog di wordpress…
soale blogspotnya macet gara-gara gempa di taiwan

h1

Hello world!

June 27, 2006

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!